pintu garasi .breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef; }

Selasa, 08 Mei 2012

Jual Pintu Jati dan Mahoni

jual pintu garasi, pintu jati, pintu besi, pintu geser, jual pintu kayu, jual pintu garasi, jual pintu wina, jual pintu sliding, jual rel garasi, pintu wina
Jual pintu jati dan mahoni untuk pintu garasi dan pintu utama . Tebal kayu jati adalah 3cm dan panelnya 2cm, finishing : Amplas dan dempul saja (belum di cat) . Harga pintu jati untuk pintu garasi sistem geser ke samping perdaun pintu rp. 1,7 juta sudah terpasang . Untuk pintu garasi sistem lipat harga perdaun pintu rp . 1,4 juta sudah terpasang . Untuk pintu utama ukuran lebar 82cm x 2meter harga rp. 800 ribu .

Harga pintu kayu mahoni untuk pintu garasi perdaun pintu rp. 1,6 juta sudah terpasang, sedangkan untuk pintu lipat 1,2 juta sudah terpasang, finishing hanya amplas dan dempul saja belum di cat .

Lama pengerjaan pintu jati dan mahoni kurang lebih 3 minggu, tergantung jumlah daun pintunya . Untuk pemasangan pintu garasi menggunakan komponen dan rel pintu merk "WINA" .

Daftar web:
www.winagarasi.co.cc
www.relpintu-garasi.blogspot.com
www.pintu-garasi.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar